• Benfica Buka Peluang Berpisah dengan Joao Felix

    Benfica Buka Peluang Berpisah dengan Joao Felix

    Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United dan Juventus. Target transfer mereka, Joao Felix diberitakan siap dijual oleh Benfica pada bursa transfer di musim panas nanti.

    Felix merupakan salah satu talenta muda yang bersinar di Liga Portugal musim ini. Pemain yang dijuluki sebagai 'The Next Cristiano Ronaldo' tersebut berhasil tampil impresif di sektor sayap Benfica dengan membuat total 20 gol dan 11 assist bagi Las Aguilas.

    Dengan bakat besarnya tersebut, klub-klub papan atas Eropa mulai ramai-ramai mencoba mendatangkan sang winger. Salah dua klub yang diberitakan sangat tertarik mendatangkan Felix adalah Juventus dan Manchester United.

    Pihak Benfica sendiri mengaku siap mempertimbangkan untuk menjual Felix di musim panas nanti. "Target kami di musim panas nanti adalah mempertahankan tim kami," buka Domingos Soares de Oliveira kepada TVI24.

    Baca komentar lengkap Direktur Eksekutif Benfica itu di bawah ini.

    Jual Mahal

     

    De Olivieira menegaskan bahwa Felix merupakan salah satu pemain yang paling krusial dalam skuat Benfica sat ini.

    Untuk itu mereka tidak akan menerima tawaran yang berada di bawah nilai jual sang winger pada musim panas nanti.

    "Jika ada klub yang menawar 100 juta Uero untuk Felix, maka sikap yang akan kami ambil adalah tidak menjualnya."

    Bayar Penuh

     

    De Olivieira menegaskan bahwa Felix memiliki klausul sebesar 120 juta Euro di Benfica. Untuk itu jika ada klub yang berani menebus penuh klausul tersebut, maka mereka siap menjualnya di musim panas nanti.

    "100 Juta Euro merupakan uang yang sangat banyak dan saya rasa belum ada pemain di Portugal yang dijual dengan harga semahal itu."

    "Kami memiliki target untuk terus meraih kemenangan di atas lapangan dan kami akan melakukan apa saja untuk memenuhi target itu. Jika tidak ada klub yang berani membayar 120 Juta Euro, maka Dia [Felix] akan bertahan." tandasnya.


    Tags Tags : , , , ,
  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :