• Manchester United Buka Pintu Negosiasi dengan Youri Tielemans

    Manchester United Buka Pintu Negosiasi dengan Youri Tielemans

    Manchester United bergerak cepat untuk mendapatkan amunisi baru di lini tengah mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu disebut tengah bernegosiasi dengan gelandang AS MonacoYouri Tielemansagar sang pemain pindah ke Old Trafford musim depan.

    Manchester United tengah memprioritaskan berburu gelandang tengah baru di musim panas nanti. Mereka disebut tengah mencari pengganti Ander Herrera yang meninggalkan Old Trafford di akhir musim kemarin.

    Ada beberapa nama gelandang papan atas yang dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah Youri Tielemans yang pada bulan Januari kemarin dipinjamkan ke Leicester City dari AS Monaco.

    Menurut laporan Sky Sports, United jatuh hati terhadap gelandang 22 tahun tersebut. Mereka dikabarkan tengah mencoba mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

    Simak manuver transfer MU untuk Tielemans selengkapnya di bawah ini.

    Hubungi Agen

     

    Pihak Manchester United diberitakan bergerak cepat untuk mendatangkan Tielemans. Mereka disebut sudah menghubungi agen sang pemain untuk berdiskusi terkait kepindahan sang pemain ke Old Trafford.

    Pembicaraan kedua pihak ini disebut masih dalam tahap awal. Sejauh ini ada progress yang cukup positif untuk fase awal negosiasi antara kedua pihak.

    Manajemen MU diberitakan akan mengagendakan bertemu langsung dengan sang agen dalam waktu dekat untuk mendatangkan sang gelandang di musim panas nanti.

    Siap Dijual

     

    Laporan tersebut juga mengklaim bahwa AS Monaco kemungkinan besar tidak akan menghalangi kepindahan Tielemans ke Inggris.

    Pelatih mereka, Leonardo Jardim menganggap pemain Timnas Belgia ini merupakan pemain surplus di timnya. Alhasil kehadirannya sudah tidak berpengaruh apa-apa dalam skuat Monaco musim depan.

    Kubu Monaco diberitakan mengharapkan uang sekitar 40 juta pounds untuk mahar transfer sang gelandang di bursa transfer musim panas nanti.


    Tags Tags : , , , ,
  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :