• N'Golo Kante Absen di Final Liga Europa?

    N'Golo Kante Absen di Final Liga Europa?

    Sebuah kabar buruk datang bagi Chelsea. Gelandang andalan mereka, N'Golo Kante diberitakan tidak bisa bermain di partai final Liga Europa musim ini.

    Pada hari Kamis (30/5) mendatang, Chelsea akan menjalani partai terbesar mereka musim ini. Mereka akan terbang ke Azerbaijan untuk menantang Arsenal di partai Final Liga Europa musim ini.

    Chelsea sendiri dipastikan akan tampil habis-habisan pada laga ini. Mereka ingin mengakhiri musim ini dengan trofi juara, sehingga mereka bertekad penuh menumbangkan Arsenal di Baku nanti.

    Dilansir The Mirror, lini tengah Chelsea pada laga ini kemungkinan akan pincang. Pasalnya mereka tidak akan diperkuat oleh N'Golo Kante.

    Mengapa Kante absen pada laga krusial ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

    Cedera Kumat

     

    Sejak awal bulan kemarin, Kante memang diprediksi absen pada laga ini. Ia mendapatkan cedera di bagian betisnya, sehingga ia diragukan bisa bermain.

    Namun minggu lalu, beredar kabar bahwa Kante sudah kembali berlatih di skuat Chelsea. Meski masih berlatih terpisah, ia diyakini bakal fit untuk partai final nanti.

    Namun menurut laporan Mirror, pada hari Sabtu (25/5) kemarin, cedera Kante kembali kambuh di sesi latihan Chelsea. Alhasil ia dinilai tidak cukup fit untuk bermain di partai final nanti.

    Opsi Terbatas

     

    Cedera yang dialami Kante ini tentu menjadi pukulan bagi Maurizio Sarri. Pasalnya opsi yang ia miliki di lini tengahnya semakin terbatas pada laga ini.

    Sebelumnya Ruben Loftus-Cheek juga dipastikan tidak bisa bermain di partai final ini. Ia mengalami cedera Achilles yang cukup parah sehingga ia harus absen pada laga tersebut.

    Dengan absennya Kante dan Loftus Cheek, Sarri hanya memiliki Jorginho, Mateo Kovacici dan Ross Barkley yang bisa dioperasikan di lini tengah mereka pada partai final nanti.


    Tags Tags : , , , ,
  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :