• Tinggalkan Juventus, Massimiliano Allegri Ogah Buru-Buru Melatih

    Tinggalkan Juventus, Massimiliano Allegri Ogah Buru-Buru Melatih

    Massimiliano Allegri membeberkan rencananya seusai meninggalkan Juventus. Pelatih 51 tahun itu menegaskan bahwa ia tidak akan terburu-buru untuk langsung melatih klub baru musim depan.

    Dua minggu yang lalu, Allegri mengambil sebuah keputusan penting. Ia memutuskan untuk berpisah dengan Juventus setelah menangani tim asal Turin itu selama lima tahun terakhir.

    Kepergian Allegri dari Allianz Stadium itu memunculkan rumor baru terhadap mantan pelatih AC Milan tersebut. Allegri mulai dihubungkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa yang diberitakan tertarik menggunakan jasanya.

    Menanggapi rumor tersebut, Allegri mengakui bahwa ia belum memutuskan akan melatih klub mana dalam waktu dekat. "Jika ada kesempatan, maka saya akan kembali melatih," ujar Allegri kepada DAZN.

    Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

    Bisa Hiatus

     

    Allegri menegaskan bahwa ia tidak mau asal menerima tawaran untuk melatih di musim depan.

    Ia menyebut bahwa ia hanya akan melatih klub yang memiliki tawaran menarik untuknya, jika tidak ia akan memilih untuk hiatus dulu untuk beberapa saat.

    "Jika saya memiliki kesempatan untuk memilih, maka saya akan memilih tim yang saya sukai. Jika tidak ada tim seperti itu, maka saya mungkin akan libur selama satu tahun."

    Belum Ada Tawaran

     

    Allegri pada kesempatan itu membantah kabar bahwa ia sudah menjalin kesepakatan untuk melatih beberapa tim papan atas Eropa.

    Ia menyebut bahwa hingga saat ini belum ada tawaran yang nyata masuk ke mejanya untuk kembali melatih dalam waktu dekat.

    "Apakah sudah ada tawaran yang konkret? Untuk saat ini masih belum ada. Namun saya rasa berbicara mengenai masa depan untuk saat ini tidak masuk akal." tandasnya.


    Tags Tags : , , , ,
  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :